Gelontorkan Uang Rp50 Juta, Boy William Sakit Jiwa

Rabu, 19 Juli 2017 - 19:29 WIB
Gelontorkan Uang Rp50 Juta, Boy William Sakit Jiwa
Gelontorkan Uang Rp50 Juta, Boy William Sakit Jiwa
A A A
JAKARTA - Boy William diketahui baru saja merilis extension dari lagu miliknya, Flyin Money. Kali ini dengan tempo lebih lambat dan versi akustik R&B khas 1990-an. Menariknya di versi terbarunya ini, Boy mengajak sang kekasih, Karen Vendela untuk mengisi part wanitanya.

“Alasan ngajak Karen nyanyi disini bukan hanya karena dia pacar tapi karena suara dia dan momennya yang cocok. Lagu nya pas untuk suara dia,” jelas Boy.

Dalam rilisnya kali ini, Boy menggelontorkan uang senilai Rp50 juta. Bukan untuk produksi lagunya, melainkan dibagikan untuk para pendengar yang mengikuti kuis dalam rangka rilis versi terbaru Flyin Money. “Aku buat kuis di instagram dan sudah menyiapkan hadiah Rp50 juta untuk yang menang,” jelasnya.

“Banyak yang bilang aku sakit jiwa karena buang-buang uang sebanyak itu, flyin money pas rilis lagu flyin money, hahaha” candanya.

Bagi kalian yang ingin mengikuti kuisnya dan mendapatkan hadiah bernilai fantastis itu, langsung saja cek instagram Boy William di https://www.instagram.com/boywilliam17/ dan ikuti persyaratannya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4628 seconds (0.1#10.140)